GALERI: Menjadi Penantang Toyota Alphard, Intip Detail Maxus Mifa 9

GALERI: Menjadi Penantang Toyota Alphard, Intip Detail Maxus Mifa 9

OTODRIVER - Segmen MPV Premium di Indonesia kedatangan pesaing baru yang siap menjadi penantang utama, mobil tersebut yaitu Maxus Mifa 9.

Mobil listrik ini dibandrol dengan harga Rp1,4 Miliar On The Road (OTR), dengan harga tersebut terdapat beberapa hal menarik yang disematkan, termasuk dimensinya.

Merujuk dari data Maxus, mobil tersebut memiliki panjang 5.270 milimeter (mm), lebar, 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, serta wheelbase 3.200 mm, dan menariknya memiliki predikat bintang 5 untuk standar keamanan Euro NCAP.

Secara desain memang tampil sangat elegan dengan beberapa lekukan yang disematkan. Selain itu masuk ke dalam kabin sangat istimewa dengan beberapa bahan yang sudah soft touch.

Dari fitur yang disematkan juga tergolong lengkap, termasuk hadir dengan type-2 dan CCS. Artinya, proses pengecasan bisa dilakukan di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) yang sudah tersedia.

Menyoal baterai dan jarak tempuhnya, mobil dengan desain elegan ini hadir dengan baterai ion lithium berkapasitas 90 kW dengan klaim daya jelajah hingga 560 kilometer.

Sementara itu, hadir dengan penggerak depan (FWD), Mifa 9 juga mengusung rasio tenaga 1:1, daya dinamo sebesar 180.000 watt dan kecepatan maksimal 180 kpj.

Bagi yang penasaran, kali ini Otodriver ingin membagikan detail dari SUV listrik premium pertama di Indonesia ini. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com