Flat 4 Hadir di Indonesia, Manjakan Para Pencinta VW dan Porsche Klasik

Flat 4 Hadir di Indonesia, Manjakan Para Pencinta VW dan Porsche Klasik

Berawal dari 1976, Takashi Komori memulai bisnisnya di Jepang. Flat 4 menjadi merek dagang yang ia gunakan di gerai pertamanya yang berlokasi ke Meguro-ku, Tokyo.

Gerai tersebut menjadi saksi berkembangnya Flat 4 menjadi sebuah merek yang dipandang di skena Volkswagen dunia. Flat 4 adalah sebuah kultur, kebanggaan serta kehormatan bagi pehobi Volkswagen dan Porsche.

Peminatnya cukup besar, tak terkecuali di Indonesia, sehingga dirasa perlu untuk membawa nama Flat 4 ke tanah air. Flat 4 Authorized Dealer Indonesia merupakan salah satu merek yang dipegang langsung oleh Gearhead Monkey Garage selain Mooneyes dan Bendpak Car Lift.

Flat 4 Authorized Dealer Indonesia menjual semua parts, aksesoris, apparel dan merchandise khusus untuk Aircooled VW dan Aircooled Porsche baik yang diproduksi langsung oleh Flat 4 Jepang atau brand lain. Dipo Ario, President Flat 4 Authorized Dealer Indonesia menjelaskan, populasi Air Cooled Volkswagen dan Air Cooled Porsche cukup besar di Indonesia.

Kemudian timbul kendala untuk ketersediaan komponen mobil-mobil tersebut, maka kami merasa terpanggil untuk hadir di Indonesia. Selain mempermudah para penggemar untuk mendapatkannya di dalam negeri, sekaligus bisa melestarikan VW klasik di Indonesia. Hal ini sejalan dengan pemikiran Takashi Komori, founder Flat 4 Japan.

Menurutnya, “Walau Volkswagen yang dimiliki termasuk langka, namun Anda harus tetap bisa mengendarainya kemana saja”. Atas pemikiran tersebut Flat 4 Japan telah membangun kerjasama dengan banyak mitra selama lebih dari 40 tahun.

Flat 4 Japan sangat selektif dalam memilih, memproduksi hingga menjual suku cadang berkualitas baik fast moving parts atau komponen yang sangat sulit ditemukan di pasaran. Sehingga bisa mendukung pemilik VW Vintage di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Dalam prosesi peluncuran, FLat 4 Authorized Dealer Indonesia mengajak beberapa komunitas Volkswagen antara lain Volkswagen Indonesia Association, VW Bekasi, Volkswagen Beetle Club, Volkswagen Van Club, VWeekenders, Bunna Mafia, Type 3 Lover Indonesia, Super Beetle Owners Indonesia, Kodok Baris, Indonesia Volkswagen Society dan beberapa komunitas VW lainnya untuk menjelajahi beberapa destinasi pergaulan di Jakarta.

Mulai dari Flat 4 Indonesia Dealer shop di Gedung Tambang, Jalan Kapten Tendean no. 15, Jakarta Selatan, Bunna Coffe & Eatery di Senopati, hingga akhirnya finish di Sum Ting Wong Coffee di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com