Denso Luncurkan Klakson Tunggal Lebih Nyaring Dibanding Bawaan Pabrik

Denso Luncurkan Klakson Tunggal Lebih Nyaring Dibanding Bawaan Pabrik

Anda pasti tidak asing dengan klakson Denso. Nah, Denso meluncurkan lini baru dari klaksonnya, yakni tipe Single Disc High Tone. Produk premium ini memiliki keunggulan suara yang lebih nyaring dibanding klakson bawaan pabrikan (OEM).

Klakson disc type ini diperuntukkan bagi pengguna kendaraan yang ingin upgrade suara klaksonnya dengan harga yang terjangkau dan masa pakai setara produk OEM.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, di kisaran Rp 50-60 ribuan, klakson single high tone ini cocok buat pemilik kendaraan yang menginginkan upgrade dari klakson yang sudah terpasang di kendaraan terutama untuk segmen LCGC dan Low MPV," ujar Ivana Stella, Product Manager Denso Sales Indonesia (DSIA) dalam siaran resminya. 

Kendati ditawarkan dengan banderol yang enteng di saku, namun Denso mengklaim bahwa klakson barunya ini adalah produk dalam negeri berkualitas. “Produk klakson kami diproduksi di Indonesia, didukung oleh teknologi standar Jepang, dan memiliki daya tahan yang sudah teruji karena kami juga memasok untuk kebutuhan OEM," jelas Reinard Winardi, Assistant General Manager DSIA. 

Dari sisi kemudahan pemasangan, klakson single high tone ini terbilang cukup simple. Rata-rata pada kendaraan roda empat, klakson ini sudah bisa dipasang secara plug and play - universal.

Dilengkapi dengan spesifikasi 12V, 4 Ampere, klakson ini juga memiliki output suara mencapai 111 dB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com