Denso Bentuk Realitas Bisnis Baru dan Tawarkan Ragam Promo di GIIAS

Denso Bentuk Realitas Bisnis Baru dan Tawarkan Ragam Promo di GIIAS

OTODRIVER- Denso kembali lagi hadir pada ajang GIIAS 2023 dengan membawa berbagai kebutuhan sparepart untuk pasar otomotif Indonesia.

Pada kesempatan ini Denso memamerkan beberapa produk unggulan, termasuk mobile refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC, dan truck refrigerator.

Sementara itu, Sparepart Section, kami akan memamerkan produk busi, wiper, klakson, dan sparepart AC mobil. Selama pameran berlangsung, kami menawarkan harga diskon khusus untuk produk-produk ini serta pembagian gratis wiper premium dan top-up saldo.

Wiper Denso

"Kali ini kita membawa berbagai produk unggulan dan banyak hal menarik yang akan dihadirkan," kata Agustinus Reinard Winardi, Asisten General Manager PT Denso Sales Indonesia (DSI), di Tangerang.

Tak hanya itu saja, Denso membawa tema "Shaping A New Reality," Denso berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, tidak hanya dalam kebutuhan sparepart dan servis, tetapi juga sebagai pelopor dalam bisnis-bisnis baru di dunia otomotif.

"Sekarang kita juga akan shifting ke bagian servis untuk menjadi solusi terbaru bagi masyarakat dan juga binsis otomotif di Indonesia," paparnya.

"Kami juga bangga memperkenalkan varian baru AC bus, yang dirancang khusus untuk EV Bus. Selain itu masih ada truck refrigerator tipe terbaru, DS type model, dengan keunggulan pendinginan yang terbukti lebih baik dan dengan dukungan jaringan servis yang luas," ucapnya.

Prodak Denso

Selama pameran berlangsung, banyak harga diskon khusus untuk produk-produk ini serta pembagian gratis wiper premium dan top-up saldo bagi pengunjung yang beruntung. 

"Bagi para pengunjung untuk membeli paket servis AC dan sparepart di booth kami. Paket servis dapat dilakukan di seluruh jaringan AC mobil DENSO di wilayah Jabodetabek, termasuk di bengkel Denso Service Station Catur (Jakarta Timur) dan Prima (Bekasi). 

Dalam kesempatan press conference, Hiroshi Watanabe selaku President Director PT DSI  juga berharap, kehadiran kami di GIIAS tahun ini dapat memperkuat komitmen kami dalam memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi bagian dari pembangunan masa depan industri. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com