Chery Siapkan Dealer Super Besar di Lokasi Ini

Chery Siapkan Dealer Super Besar di Lokasi Ini

OTODRIVER - Sejak masuk ke pasar Indonesia, Chery memang berkomitmen untuk menjual banyak produk mereka. Hal ini dibuktikan lewat banyaknya produk yang langsung dijual dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Lantas semua itu juga ditunjang dengan banyaknya dealer dan jaringan penjualan yang mereka buka agar calon konsumen lebih mudah mendapatkan mobil tersebut. 

Yang terbaru, PT Chery Sales Indonesia membuka city store yang berlokasi di QBIG, BSD pada 13 September kemarin.

Chery QBig BSD

"Target tahun ini kami akan membuka total 60 di seluruh Indonesia, saat ini terhitung baru 39 yang buka," ucap Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Saat ditanya mengenai konsep city store seperti di QBig BSD, Harry mengatakan bahwa tempat penjualan seperti ini sangat penting untuk menunjang penjualan mobil Chery terutama di sekitar kota besar.

"Untuk di QBig ini kami hanya memasang target penjualan 20 unit," jelas Harry.

Bocorannya, di BSD nanti akan ada dealer Chery terbesar yang akan beroperasi. "Lokasinya depan ICE BSD," tutupnya saat kami temui diperesmian dealer.(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com