Chery Omoda 5 Varian Termahal Segera Diluncurkan, Simak Bocorannya

Chery Omoda 5 Varian Termahal Segera Diluncurkan, Simak Bocorannya

OTODRIVER - Dalam peluncuran city store pertamanya di BSD, PT Chery Sales Indonesia (CSI) membocorkan bakal menghadirkan varian baru dari Omoda 5. 

Dari bocoran tersebut, Omoda 5 terbaru ini merupakan varian tertinggi yang bakal dijajakan di Indonesia. Sebelumnya sudah ada tipe Z dan RZ yang dijual sejak Februari.

"Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery Omoda 5 varian baru dengan konsep masa depan. Mobil ini menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang elegan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pengguna di Indonesia. Dengan beberapa detail baru, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Sebagai varian tertatas, Omoda 5 yang akan datang juga bakal dipersenjatai dengan mesin yang lebih bertenaga. Serta, kabarnya juga bakal dilengkapi fitur keselamatan yang lebih lengkap dan suspensi yang telah disempurnakan.

Adapun beberapa fitur yang akan hadir seperti Advanced Driver Assistance System yang lebih lengkap.

Versi RZ saat diuji Otodriver

Saat ini Chery Omoda 5 dibekali mesin 1.5L TCI yang bisa menghasilkan tenaga 145 HP dan torsi 230 Nm. Mesinnya dipasangkan transmisi 9 CVT dengan electronic shifter. 

Selain itu, Chery Omoda 5 juga memiliki pilihan mesin 1.6 Turbo yang bertenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, namun pilihan mesin ini belum ada di Indonesia.

Untuk model terbaru, PT CSI memberikan perkiraan harga pada angka Rp 480 juta. Dan sebagai catatan, saat ini Omoda 5 Z dijual Rp 334,8 juta dan Omoda 5 RZ dijual Rp 404,8 juta. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com