Castrol Hadirkan Oli untuk Mobil SUV dan Hybrid

Castrol Hadirkan Oli untuk Mobil SUV dan Hybrid

OTODRIVER - Castrol meluncurkan varian baru produk oli terbarunya yang diperuntukkan untuk berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid dalam kemasan produk terlarisnya Castrol Magnatec.

"Kedua produk terbaru kami, Castrol Magnatec SUV dan Castrol Magnatec dengan Hyspec mengusung teknologi Dualock yang menempel pada setiap komponen penting mesin, dengan molekul pintar yang mengunci untuk membentuk lapisan perlindungan ekstra," ujar Brand & Product Manager Castrol Indonesia, Ekza Novtiano di Jakarta, Kamis (7/9).

Varian Oli Castrol

Varian Castrol Magnatec SUV diluncurkan karena tren kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) kian bertumbuh di Indonesia. Penggunaan SUV sendiri mencakup berbagai kebutuhan seperti mobilitas di perkotaan, perjalanan jauh, medan yang menantang. Oli full synthetic ini memiliki kekentalan SAE 5W-40, serta telah mendapatkan sertifikasi API SP/CF.

"Varian baru ini telah teruji melindungi mesin mobil SUV dari keausan hingga 50% pada kondisi suhu tidak optimal saat pertama kali dinyalakan, pada saat stop-start di perjalanan, dan ketika membawa beban berat," papar Ekza.

Sedangkan Castrol Magnatec Hyspec juga didasari atas mulai diminatinya kendaraan modern serta hybrid di kalangan masyarakat. Magnatec Hyspec hadir dengan dua opsi tingkat kekentalan yakni SAE 5W-30 dan 0W-20. "Mesin hybrid mengharuskan mesin untuk menyala dan mati berulang kali, suhu mesin pun cenderung rendah dan dapat menghasilkan banyak kontaminasi pada oli sehingga sulit memberikan perlindungan pada mesin," ujar Ekza.

Varian Oli Castrol

Jika melirik merek lainya yang mengularkan oli untuk mobil hybrid terdapat nama Eneos X Prime dengan tingkat kekentalan 5W-30 dan 0W-15 yang sama-sama bisa memberikan perlindungan mesin dalam pola berkendara Stop and Go.

Untuk harga Castrol Magnatec Hyspec 5W-30 harganya adalah Rp 659.200 kemasan 4 liter, dalam masa promonya menjadi Rp 494.400, Sedangkan Eneos X Prime 5W-30 takaran 4 Liter dijual Rp780.000. Castrol Magnatec SUV sendiri dibanderol Rp 469.900 kemasan 4 liter, harga promo menjadi Rp 352.350. (GIN)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com