Toyota Trueno AE86 Dilelang, Ini Tips Mengikutinya

Toyota Trueno AE86 Dilelang, Ini Tips Mengikutinya

Toyota Trueno AE86 tengah menjadi perbincangan. Pasalnya mobil langka itu akan dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal, dengan nilai limit atau harga awal Rp 49 juta.

Dilihat dari lelang.go.id, tertera mobil ini berwarna jingga. Bagian eksterior masih lengkap, dari ban, pelek, interior hingga head lamp flip-flop yang jadi ciri khasnya.  Bagian mesin terlihat  dengan label Twin Cam 16 Valve Intercooler Turbo. Namun yang menjadi minus adalah, dilelang tanpa BPKB dan STNK. Artinya pemenang harus mengurus sendiri surat-surat nantinya.

Bagi masyarakat yang ingin melihat unit Toyota Trueno AE86 ini dapat mengunjungi lokasi open house yang beralamat di KPKNL Tegal, Jalan KS. Tubun No.12, Randugunting, Kec. Tegal Sel., Kota Tegal, Jawa Tengah 52131 pada Senin 3 Juli 2023.

Sementara itu, Tupa Simarmata, D2D Function Head JBA salah satu balai lelang otomotif memberikan tips bagi yang ingin mengikuti lelang. Di mana yang paling utama adalah melakukan pengecekan terhadap harga pasar.

"Harus tahu harga dulu. Orang datang ke balai lelang itu tidak cuma lihat mereknya apa tipenya apa produksinya tahun berapa terus tawar," kata Tupa di Jakarta, Rabu (26/6).

Pada lelang Toyota Trueno AE86 sendiri KPKNL Tegal memberlakukan open house, dari sini pembeli bisa melakukan pengecekan. "Tidak langsung melakukan pembelian. Sebaiknya mempelajari lebih dahulu bagaimana alurnya. Karena pengecekan unit dan melakukan bidding adalah proses yang berbeda," ujar Tupa.

KPKNL Tegal akan menjadwalkan lelang Sprinter Trueno AE86 pada Selasa (4/8) pukul 09.00-10.30 WIB. Mekanisme lelang dilakukan dengan open bidding dengan mengakses website lelang.go.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com