Bridgestone Luncurkan Ecopia EP300, Berikut Fitur Unggulannya

Bridgestone Luncurkan Ecopia EP300, Berikut Fitur Unggulannya

OTODRIVER - Hari ini PT Bridgestone Tire Indonesia selaku pemegang merek resmi ban Bridgestone di Indonesia, meluncurkan produk unggulan mereka yaitu Ecopia EP300, (15/11).

Ecopia sendiri sudah terkenal sebagai ban yang ramah lingkungan dan sudah digunakan beberapa mobil massal seperti Ertiga dan Brio.

Sebagai ban yang mudah ditemui untuk banyak mobil di Indonesia, Ecopia terbaru sudah mengaplikasikan fitur canggih yang membuatnya lebih baik ketimbang model sebelumnya.

Fitur-fitur unggulan tersebut, sebagai berikut. 

Ecopia EP300

NANOPRO-TECH™ COMPOUND

Merupakansilika berpendispersi tinggi yang mampu mengurangi tahanan gelinding yang berkontribusi pada energi yang hilang. Melalui pengujian ekstensif, rolling resistance rendah EP300 terbukti meningkatkan jarak tempuh hingga 11km per tangki. Ini, pada gilirannya, membantu pengemudi berhemat dengan setiap pengisian bahan bakar. 

OPTIMISED CROWN SHAPE

Hal ini memastikan tekanan kontak yang lebih merata antara ban dan permukaan jalan, yang berkontribusi pada ketahanan gelinding yang lebih baik, cengkeraman basah, dan masa pakai yang lebih lama. 

ROUND RIB EDGE 

Dengan mempertahankan kekakuan terhadap gaya lateral, bentuk kontak yang lebih baik dan distribusi tekanan tercapai. 

CHAMFERING SIPE 

The rounded block edge design prevents deformation to keep the contact shape at, which in turn aids braking. Improved grip levels mean a shorter braking distance, even on damp to wet road surfaces. 

DEEPER LUG DEPTH 

Area tapak berbentuk mahkota yang dioptimalkan dan kedalaman lug yang lebih dalam dapat mengurangi keausan yang tidak rata dan membantu memperkuat daya tahan dan performa masa pakai. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com