Masih Banyak Pengguna Mobil Yang Mengacuhkan Perawatan Ban Mobil

Masih Banyak Pengguna Mobil Yang Mengacuhkan Perawatan Ban Mobil

Meski cukup banyak orang yang sudah mengerti tentang merawat mobil, namun tidak bisa dipungkiri banyak pengguna mobil yang mengacuhkan perawatan ban. Banyak orang beranggapan bahwa di zaman yang sudah canggih ini, komponen ban tidak lagi membutuhkan perawatan.

Hal ini disampaikan oleh Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia yang saat ini tengah menjalankan campaign Tyre Safety Education.

“Kita sudah menjalankan program yang bernama Tyre Safety Education. Karena cukup banyak karakteristik dari konsumen kita ban itu tidak perlu dirawat,”jelasnya saat acara Media Gathering Road 50 Years to Bridgestone Indonesia di Karawang Jawa Barat (2/12).

Mukiat menjelaskan bahwa ban merupakan komponen paling vital di dalam mobil.

“Padahal, dari mobil kita komponen yang menempel ke jalan hanya selebar telapak tangan saja. Jadi maintenance untuk ban harus dilakukan baik dan benar,” tambahnya.

Jadi, perawatan ban harus dilakukan secara berkala agar pengalaman berkendara bisa lebih aman dan nyaman.

“Supaya ban bisa memberikan fungsi terbaiknya,” tutup Mukiat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com