Intip Kecantikan All New Mercedes-Benz GLC Coupe (20 FOTO)

Intip Kecantikan All New Mercedes-Benz GLC Coupe (20 FOTO)

OTODRIVER - Selain 6 model penyegaran, Mercedes-Benz Indonesia juga meluncurkan generasi terbaru dari salah satu SUV andalannya, yakni All New GLC Coupe.

Mercdes-Benz GLC Coupe ini hadir dalam varian GLC 300 4 Matic dan dipasarkan dengan harga Rp 1,7 miliar off the road.

Interior Mercedes-Benz GLC Coupe

Secara keseluruhan, desain eksterior GLC generasi terbaru ini tentu lebih modern.

Dan yang paling menarik adalah di bagian belakangnya, tampak taillight LED-nya terlihat mirip dengan bahasa desain milik C-Class.

Pada bagian depan, model ini menghadirkan teknologi terbaru, yakni Digital Light LED Headlamp.

Lampu ini mengadopsi dari mengadopsi dari model S-Class yang diklaim memiliki daya penerangan yang lebih baik dibandingkan lampu LED biasa.

Masuk ke ruang interiornya, GLC 300 generasi terbaru ini bertabur fitur unggulan.

Sebut saja panoramic roof, Mercedes-Benz User Experience alias MBUX Operating System terbaru, dan juga fitur radar yang terlengkap meliputi Adaptive Cruise Control.

Dan menariknya, konsumen yang memesan GLC 300 ini bisa melakukan kustomisasi bagian interior khususnya pilihan warna interior layaknya Mercedes-AMG.

Di balik kap mesinnya, GLC 300 Coupe generasi terbaru ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan teknologi Mild Hybrid 48V yang mampu mengalirkan tenaga sebesar 258 dk dan torsi 400 Nm.

Tenaga mesin yang buas ini lantas berpadu dengan trasmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke empat roda.

Berikut adalah kumpulan gambar Mercedes-Benz GLC Coupe yang telah kami himpun di bawah ini (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com