Brand Aftermarket Lokal Unjuk Gigi, Fokus Garap Aksesoris Mobil Jepang

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 11 Januari 2023 09:40 WIB
Berita - Brand Aftermarket Lokal Unjuk Gigi, Fokus Garap Aksesoris Mobil Jepang
Bagikan ke:
Otoproject telah tersedia untuk 100 jenis mobil dan 1000 model produk

Otomotif nasional berkembang tak hanya berkembang dari sisi industri manufaktur pembuatan kendaraan saja, namun ternyata diikuti pula dengan industri pendukungnya, seperti halnya aksesoris otomotif.

Salah satu brand lokal yang mengalami perkembangan yang pesat adalah Otoproject yang menyediakan aksesoris mobil baik itu untuk interior ataupun eksterior.

"Kami mulai sejak sepuluh tahun silam, kini Otoproject punya kurang lebih 2.000 jenis aksesoris dari sekitar 100 model mobil," tutur Martin, Direktur Utama PT prima Inovasindo Sukses, pemegang brand Otoproject.

Martin mengatakan bahwa semua produknya dikembangkan di Indonesia dan memang difokuskan untuk pasar yang ada di Tanah Air. "Kami desain sendiri dan melibatkan tenaga ahli asli Indonesia. Intinya kami punya Tim R&D sendiri," ungkap pria ramah ini saat ditemui pada pengenalan brand ambassador barunya, Selasa (10/01).

Bahkan Otoproject punya keunikan, di mana mereka melakukan pendekatan market dengan memproduksi barang-barang yang didedikasikan masing-masing untuk model mobil. Semisal phone holder yang hanya bisa diaplikasikan pada model mobil tertentu, jadi sifatnya tidak universal. "Dengan demikian aksesoris Otoproject yang terpasang pada mobil benar-benar plug and play dan fix dengan kondisi mobil. Sehingga benar-benar sesuai dan kuat," imbuh pria ramah ini.

Berbincang tentang kualitas, Martin mengatakan bahwa pihaknya sangat memperhatikan mengenai hal tersebut dan memasukkanya dalam prioritas utama.

Pada saat ini Otoproject fokus dalam menggarap model-modelnya jadi volume maker di Indonesia. Salah satunya adalah Toyota Kijang Innova Zenix, di mana mereka mempersiapkan beragam aksesoris untuk Zenix dari model terendah hingga model tertinggi. "Dengan demikian, pemilik Zenix bisa melakukan upgrade perangkat kenyamanan dan aksesoris dengan produk kami," tutupnya.

Foto - Brand Aftermarket Lokal Unjuk Gigi, Fokus Garap Aksesoris Mobil Jepang

Foto - Brand Aftermarket Lokal Unjuk Gigi, Fokus Garap Aksesoris Mobil Jepang

#otoproject #zenix #indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.