Bengkel Resmi Toyota Ini Berencana Hadirkan Layanan Pengecasan Mobil Listrik Berjalan

Bengkel Resmi Toyota Ini Berencana Hadirkan Layanan Pengecasan Mobil Listrik Berjalan

OTODRIVER- Sebagai bengkel resmi Toyota, Auto2000 berencana untuk menghadirkan pengecasan berjalan melalui layanan unggulanya yaitu Auto2000 Home Service (THS).

Hal tersebut diungkapkan oleh Yusuf Bahtiar, Business Process Improvement & THS Departement Head. Menurutnya tak menampik kemungkinan ke arah sana (pengecasan berjalan).

“Tentu tidak menutup kemungkinan soal mobile charging, saat ini kita masih dalam tahap diskusi yang terpenting kita akan komprehensif ke arah sana,” katanya, dalam sesi bincang bersama media di Jakarta, Minggu(10/9).

Layanan THS

Bukan tanpa alasan, pria yang akrab disapa Yusuf ini mengatakan saat ini mobil listrik dari Toyota juga sudah banyak ada di jalan, yakni bZ4x.

Lebih lanjut ia menilai layanan THS tersebut akan terus bertransformasi seiring berjalannya waktu. Termasuk armada yang ditingkatkan serta peralatan yang memadai.

“Kalau dulu itu kita masih pakai kijang kotak dengan boks, tapi sekarang modelnya sudah berbubah menggunakan whell balancer dan kita akan kembangkan terus,” tambahnya.

Layanan THS

Bahkan dari data yang dibeberkan, saat ini layanan THS tersebut semakin meluas dan sudah ada 526 unit, baru bertambah 50 unit.

“Total nasional di Sumatera, Jakarta, kemudian Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, dan Kalimantan totalnya ada 526 unit. Masih terbesar,” paparnya.

Kondisi tersebut tentu sangat membantu bagi para pengguna kendaraan listrik Toyota, namun ia tak menjabarkan detail kapan rencana ini akan mulai diterapkan. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com