Beli Subaru Crosstrek Sekarang, Datang Juli 2023

Beli Subaru Crosstrek Sekarang, Datang Juli 2023

Subaru Crosstrek generasi ketiga dari seri XV ini resmi diluncurkan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Pesaing Honda HR-V, Hyundai Creta, Toyota Corolla Cross, hingga Kia Seltos ini diposisikan masuk ke segmen medium SUV.

"Dijual dengan harga Rp 500 jutaan, Subaru Crosstrek di segmen medium SUV dengan kelebihan penggerak Symmetrical all wheel drive. Ini sangat cocok untuk konsumen generasi muda yang gemar dengan kegiatan bertualang," kata Arie Christopher, chief operating officer Subaru Indonesia, di GJAW 2023, Senin (13/3).

Crosstrek disematkan fitur radar Eyesight yang komplit. Mulai Blind Spot Monitoring, Lane Change Warning, Emergency Braking Assist hingga  Adaptive Cruise Control yang tidak ada pada XV sebelumnya. 

“Bagi yang berminat harus sabar, karena unitnya baru tiba Juli 2023,” ujar Arie.

Crosstrek dibekali mesin boxer 4-silinder berkubikasi 2.0 liter yang menghasilkan 152 hp (156 PS) dan torsi 196,5 Nm. Mesin generasi baru ini diklaim minim getaran dan suara, tapi disempurnakan untuk torque delivery dan reliabilitasnya. 

Mobil ini menggabungkan unsur dinamis yang ditunjukkan dengan garis tegas dan body moulding yang menyeluruh yang kompak dengan desain kokoh dan sporty. Sehingga membuat Crosstrek ideal dikendarai di kondisi jalan apapun, baik dalam kota atau medan berat. Salah satunya berkat ground clearance 220 mm dan merupakan yang tertinggi di kelasnya. 

Subaru Indonesia mematok Crosstrek dengan harga Rp549,5 juta (OTR Jakarta) dan  hanya satu varian Crosstrek 2.0i-S EyeSight. Dengan harga segitu dipastikan lebih tinggi dari Honda HR-V RS Rp 529,9 juta dan Hyundai Creta tipe tertinggi  Prime IVT yang ditawarkan Rp 408,3 juta OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com