Begini Skema Angsuran Nissan Kicks e-Power Hingga 5 Tahun

Begini Skema Angsuran Nissan Kicks e-Power Hingga 5 Tahun

OTODRIVER - Mobil ramah lingkungan tentu menjadi solusi di tengah buruknya udara di Indonesia akibat polusi.

Selain itu, pemerintah juga tengah menggalakkan program mobil ramah lingkungan. Sehingga para produsen sudah menyediakan model-model mobil listrik dan hybrid untuk dijual.

Dalam hal ini, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) merupakan salah satu pabrikan yang gencar menawarkan mobil ramah lingkungan ini. Dua model yang mengadopsi penggerak listrik yang ditawarkan adalah Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power. 

Bukan hanya mengandalkan mesin konvensional, untuk motor listriknya, Kicks e-Power menggunakan motor listrik EM57 yang digunakan untuk menggerakkan roda depan. Daya motor listrik inilah yang bisa langsung dirasakan dengan mengumbar daya 129 PS dan torsi 320 Nm.

Kicks e-Power terkenal hemat BBM

Nah bagi yang tertarik dengan Nissan Kicks e-Power, saat ini sedang ada promo angsuran ringan hingga Agustus 2023. Adapun Nissan kini membanderol Kicks dengan harga Rp 519 juta. Namun berikut skema angsurannya selama 5 tahun.

Berikut skema dengan tenor hingga 5 tahun.

11 Bulan. DP Rp 93,22 juta. Angsuran Rp 40 juta.

23 Bulan. DP Rp 72,97 juta. Angsuran Rp 20,8 juta.

35 Bulan. DP Rp 72,97 juta. Angsuran Rp 14,435 juta.

47 Bulan. DP Rp 72,97 juta. Angsuran Rp 11,58 juta.

59 Bulan. DP Rp 73 juta. Angsuran Rp 9,8 juta.

“Promo angsuran ini berlangsung dari GIIAS hingga bulan Agustus selesai,” ucap Badri selaku Sales Advisor dari Nissan TB Simatupang. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com