Bandung, Kota Tambahan Pameran Otomotif GIIAS The Series 2023

Bandung, Kota Tambahan Pameran Otomotif GIIAS The Series 2023

Seiring meningkatnya tren positif dari penjualan otomotif di Indonesia,  Pameran tahunan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, direncanakan akan menambah satu kota baru pada gelaran tahun ini.

"Sebagai pameran berskala internasional, pameran GIIAS diyakini dapat menjadi pusat perhatian masyarakat nantinya. Berbagai peluncuran model dan teknologi terbaru juga akan dapat menarik dan juga bahan edukasi untuk para konsumen," kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam keterangan resminya Minggu, (16/4).

Oleh karena itu, Gaikindo terus memperluas cakupan penyelenggaraan pameran otomotif, dan Bandung, Jawa Barat menjadi kota potensial selanjutnya yang dipilih.

Untuk jadwal pameran GIIAS 2023 dimulai di Tangerang yang mencakup daerah Jabodetabek pada 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSG City, Tangerang, Surabaya 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023, di Marina Convention Center dan terakhir di Bandung pada 22 – 26 November 2023, dan akan menempati lokasi Sudirman Grand Ballroom.

"Tahun lalu GIIAS membangun pengetahuan tentang kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai yang tidak memiliki polusi udara dan suara. Tahun ini GIIAS akan kembali memberikan edukasi dan pengalaman langsung kekuatan dari kendaraan listrik di area khusus yang berbeda dari tahun lalu," papar Nangoi.

Pada tahun ini sendiri, GIIAS menghadirkan tema besar "Future Now". Tema besar tersebut diartikan sebagai representasi dari masa depan industri otomotif, dengan hadirnya berbagai kendaraan yang semakin berorientasi pada bersih dan ramah lingkungan, lebih aman dan nyaman serta sangat efisien dalam penggunaan energi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com