Astra Financal Sudah Siapkan Cicilan BEV, Bisa untuk Semua Mobil Listrik

Astra Financal Sudah Siapkan Cicilan BEV, Bisa untuk Semua Mobil Listrik

OTODRIVER- Astra Financial melalui lini bisnisnya Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), sudah mulai menyasar ke segmen mobil listrik.

Bahkan tak hanya untuk beberapa mobil tertentu, seperti Toyota tetapi bisa untuk seluruh mobil listrik yang sudah ada di tanah air.

Hal tersebut diungkapkan oleh Riadi Prasodjo, EVP Corporate Communication & Strategy Management Astra Credit Companies (ACC).

"Untuk pembiayaan sudah terima dan hitungannya sudah ada, kita juga support produk non Astra. Pada intinya kita sudah dukung," katanya, dalam bicang bersama media di Jakarta, Kamis(3/8).

Lebih lanjut ia mengatakan untuk secara skema cicilan tentu berbeda setiap jenis kendaraan, dan juga beda dengan mobil konvensional.

"Hitungannya itu beda sendiri untuk mobil listrik, tapi saat ini porsinya masih kecil," tambahnya.

Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman

Senada dengan Riadi, Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman. Menurutnya sudah menyiapkan skema cicilan untuk mobil listrik.

Terkait skema yang ditawarkan menurutnya masih satu paket dengan baterai, artinya meliputi mobil dengan baterai.

"Kalau untuk baterai saja itu belum ada dan masih dalam tahap riset. Saat ini masih satu paket saja sama mobil dan baterai," tungkasnya. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com