Antusiasme Modifikasi Semakin Meningkat, Garasi Drift Siap Berikan Giveaway Mazda RX-8

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 27 Desember 2023 06:00 WIB
Berita - Antusiasme Modifikasi Semakin Meningkat, Garasi Drift Siap Berikan Giveaway Mazda RX-8
Bagikan ke:
Mazda RX-8 yang dimodifikasi Garasi Drift nantinya akan diberikan kepada pemegang voucher giveaway.

OTODRIVER - Melihat antusiasme akan modifikasi semakin meningkat setiap tahunnya.

Garasi Drift menginisiasi giveaway yang berhadiah satu unit mobil Mazda RX-8 yang sudah dimodifikasi oleh Garasi Drift. Project giveaway Mazda RX-8 ini merupakan mobil ke-4 hasil modifikasi mereka yang akan diberikan untuk para subscriber Garasi Drift yang beruntung. 

Dengan syarat pembelian merchandise di e-commerce, konsumen mendapatkan voucher giveaway Mazda RX-8. Pembelian apparel Garasi Drift Merchandise tersebut berlaku kelipatan, misalnya jika pembelian 10 kaos maka pembeli akan mendapatkan 10 voucher giveaway. 

Foto - Antusiasme Modifikasi Semakin Meningkat, Garasi Drift Siap Berikan Giveaway Mazda RX-8
Konsep Mazda RX-8

Periode giveaway Mazda RX-8 ini akan berlangsung dari 22 Desember 2023 hingga 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun Garasi Drift yang ke-7.

"Tujuan saya mengadakan giveaway ini adalah memberikan suatu apresiasi kepada para subscriber Garasi Drift yang turut ikut dalam membesarkan channel ini, dengan project ini saya ingin mewujudkan salah satu impian terbesar car enthusiast di Indonesia yaitu memiliki mobil JDM yang di modifikasi langsung oleh Garasi Drift," ujar CEO of Garasi Drift, Ziko Harnadi.

Tema modifikasi RX-8 giveaway ini adalah Street Racing, yang mana arah modikasi tersebut akan fokus pada kenyamanan berkendara di jalanan biasa namun memiliki performa yang optimal untuk dipakai balapan di sirkuit. (AB) 

#garasi-drift #giveaway #mazda-rx-8

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.