Suzuki Ignis Keren Hadiah Giveaway, Begini Cara Mendapatkannya

Suzuki Ignis Keren Hadiah Giveaway, Begini Cara Mendapatkannya

Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan hadir pada 10 Oktober 2020 dengan konsep virtual. Untuk mengundang para peminat yang menyaksikan acara ini, beragam Giveaway dan Supergiveaway disiapkan oleh panitia.

"Waktu kita dengan acara IMX ini kurang dari sebulan, tidak terasa sekali tahun ini dengan kondisi pandemi tentunya terasa sangat spesial karena diselenggarakan secara virtual," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam wawancara virtual Bersama media, Selasa, 15 September 2020.

Dalam acara kali ini, para pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai produk otomotif, mulai dari lampu, pelek hingga supergiveaway kolaborasi dengan Kemenperin yaitu sepeda motor listrik racikan Alit Susanto (Shitlicious) dan 1 unit Suzuki Ignis yang telah dimodifikasi dengan konsep Time Attack hasil modifikasi dari Garasi Drift.

"Kehadiran Kementrian Perindustrian dengan IMX ini sebagai bentuk nyata dukungan Pemerintah terhadap pengembangan produk-produk karya anak bangsa terutama Industri Modifikasi yang mampu meningkatkan kreatifitas, Inovasi serta memajukan nama bangsa," ujar Putu Juli Ardika selaku Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Pertahanan di kesempatan yang sama.

Acara ini juga menjadi salah satu kolaborasi antara IMX dan Shopee sebagai marketplace terkemuka di Indonesia yang akan mendukung penuh gelaran event modifikasi terbesar di Indonesia tersebut sebagai Exclusive e-Commerce Partner.

Giveaway dan Supergiveaway akan diundi pada gelaran IMX 2020 yang berlangsung selama empat jam mulai pukul 13:00-17:00 WIB pada 10 Oktober 2020 mendatang. Yang diundi adalah nomor voucher Giveaway Supergiveaway yang didapat ketika calon penonton membeli tiket IMX 2020.

“Pastikan setelah membeli tiket juga wajib follow ig IMX 2020. Supergiveaway kita juga sudah diregistrasi di Kementerian Sosial, sehingga menjadi hadiah pengundian yang resmi,” sambung Andre.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com