All New Toyota Camry Bakal Melantai 2024 Mendatang

All New Toyota Camry Bakal Melantai 2024 Mendatang

Toyota Camry generasi terkini telah melantai sejak tahun 2017 lalu dan resmi hadir di Indonesia pada tahun 2019 lalu. Artinya, mobil ini sudah 6 tahun dipasarkan di seluruh dunia.

Dan benar saja, Camry generasi yang akan datang digosipkan bakal dihadirkan pada tahun 2024 mendatang. Seperti dikutip dari motor1.com (24/2), kabarnya mobil ini akan berdiri di atas platform terbaru TNGA-K yang sama dengan RAV4 generasi terbaru.

Tak menutup kemungkinan juga, bahwa nantinya Camry akan ditenagai oleh jantung pacu listrik murni selain mesin bensin konvensional dan juga hybrid. Jika benar, mungkin saja Camry akan memiliki nama lain yang masuk ke dalam lini produk bZ Toyota.

Sebagai catatan, saat ini Toyota Camry hadir di Indonesia dalam tiga varian yakni, varian V Gasoline dan V Hybrid. Untuk varian V dipasarkan dengan harga Rp 771,3 juta dan V Hybrid dibanderol dengan harga Rp 909,4 juta.

Untuk varian V, Camry ditenagai dengan mesin 2.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 204 PS. Sementara varian Hybrid dipersenjatai dengan perpaduan mesin bensin Atkinson Cycle dan juga motor listrik yang mampu menggelontorkan tenaga sebesar 178 PS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com