All New Toyota Agya GR Sport, Pelopor Yang Tak Hanya Jual Tampang

All New Toyota Agya GR Sport, Pelopor Yang Tak Hanya Jual Tampang

Toyota telah merilis varian GR Sport pada Agustus 2022 silam. Saat itu enam model diluncurkan dan menghiasi etalase Three Ovals di Indonesia.  

Model-model yang ditempeli label GR Sport muncul sebagai pilihan yang memiliki nuansa lebih sporty secara tampilan. Namun kemunculan Agya GR Sport pada Februari silam membawa nuansa baru. Untuk pertama kali model GR Sport tak hanya bersifat appearance device alias hal yang berurusan dengan penampilan saja, namun juga menyentuh pada urusan performa.

"Agya GR Sport mendapatkan sentuhan performa pada bagian suspensi, steering system dan penyesuaian pada mesinnya," tutur Dimas Aska, Head Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ditemui di acara media gathering All New Toyota Agya GR Sport di Bali (05/04).

"Pengembangan performance Agya GR Sport sepenuhnya dilakukan oleh Gazoo Racing Company," sambungnya.

"All New Agya GR Sport kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang meningkat seiring berkembangnya teknologi otomotif, perubahan trend dan lifestyle, serta perubahan kebutuhan kendaraan yang lebih sporty dan advance turut meningkat," jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM pada kesempatan yang sama.

All New Agya GR mampu memberikan kinerja positif secara keseluruhan dengan memberikan handling yang gesit dan lebih responsif.

Nah, apakah di masa depan juga akan melakukan improvement yang sama pada model-model GR Sportnya?

"Tidak menutup kemungkinan jika ke depan model-model GR Sport akan mendapatkan sentuhan performance seperti halnya Agya GR Sport," jelas Dimas Aska. "Kita akan melihat respons positif dan permintaan di pasar," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com