Alasan Chery Gempur Segmen SUV di Tanah Air

Alasan Chery Gempur Segmen SUV di Tanah Air

PT Chery Sales Indonesia (Chery Indonesia) dipastikan meluncurkan Omoda 5 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung 16-26 Februari 2023.

Sebagai catatan, Chery Omoda 5 merupakan crossover hasil dari inovasi Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristis. Mobil ini memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

Lantas apa alasan Chery Indonesia mendatangkan Omoda 5 untuk pasar Indonesia? Shawn Xu selaku President Chery Sales Indonesia membeberkan alasannya.

"Indonesia merupakan pasar terbesar di kawasan Asia. Tidak hanya saat ini, kita melihat populasi tinggi dan berkembang, jadi ada potensinya. Kita mendatangkan Tiggo 7 dan 8 terlebih dahulu, karena ini menggunakan flagship  kami yang mengadopsi desain SUV tradisional. Sehingga konsumen dapat merasakan Chery adalah produk premium," ungkap Shawn.

Selama dua bulan terakhir, Chery Indonesia mendengarkan masuk dari konsumen bagaimana mereka merasaan produknya.

"Namun kami masih membutuhkan sesuatu yang berbeda, seperti konsumen berjiwa muda yang ingin mencoba produk lain. Jadi saya pikir kami punya potensi di sini. Setelah melakukan survei ke dealer, teman media, dan konsumen potensial, kita percaya Omoda 5 bisa terjual dengan baik di Indonesia," pungkas Shawn.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com