100 Wuling Air ev Layani Delegasi AIS Forum 2023

100 Wuling Air ev Layani Delegasi AIS Forum 2023

OTODRIVER - Wuling Motor kembali mengambil bagian sebagai Official Car Partner dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island State (AIS) Forum 2023 yang digelar tanggal 11 Oktober 2023 di Bali.

Pabrikan berlogo Lima Berlian ini mengerahkan 100 unit Air ev untuk mendukung perjalanan para delegasi selama KTT berlangsung.

100 Air ev Official Car Partner KTT AIS 2023

“Wuling turut bangga menjadi Official Car Partner di gelaran KTT AIS Forum 2023 yang diselenggarakan di pulau Dewata. Momentum ini sejalan dengan komitmen Wuling dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab tantangan lingkungan saat ini. Partisipasi Air ev menjadi perwujudan nyata Wuling untuk berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih hijau di masa mendatang. Kami harap para delegasi dapat merasakan manfaat dan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling selama konferensi berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Pada acara bertaraf internasional ini, Wuling memilih Air ev Long Range sebagai kendaraan resmi pada delegasi yang berasal dari 30 negara pulau dan kepulauan. Selain itu digunakan pula untuk para perwakilan dari beberapa organisasi internasional yang hadir pada acara tersebut.

Kesemua EV dari Wuling itu berkelir Pristine White yang dibubuhi dengan livery khusus dan logo 1 st High Level Meeting AIS Forum 2023 serta tulisan “Shaping Clean Tomorrow’.

Selanjutnya, motif batik yang menghiasi bagian samping bodi. Wuling turut menampilkan tulisan ‘Made in Indonesia’ di bagian pintu bagasi serta bendera merah putih pada bagian ke depan untuk mempertegas identitas kendaraan listrik yang diproduksi di dalam negeri.

Dari spesifikasi EV andalan Wuling ini sama sekali dalam kondisi standar, dengan jarak jelajah hingga 300 kilometer untuk satu pengisian baterai penuh. Hal ini sudah dinilai cukup mumpuni untuk mengakomodir kebutuhan mobilitas para delegasi.

Air ev disiapkan lengkap dengan fasilitas chargingnya

Sebelumnya, Wuling juga memberikan pelatihan kepada 100 tenaga pengemudi dengan pengenalan dasar mengenai mobil yang dirakit di Cikarang Jawa Barat ini.

Tak ketinggalan Wuling menyiapkan pula sentra pelayanan dan perawatan untuk semua unit Air ev di Bali yang berlokasi di kawasan Jimbaran.

Tim Aftersales Wuling pun disiagakan untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi dalam gelaran KTT dalam kondisi prima. Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman sampai Wuling Mobile Service (WMS). (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com