Wuling Almaz Hybrid Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Rp 470 Juta!

Wuling Almaz Hybrid Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Rp 470 Juta!

Wuling Almaz Hybrid resmi hadir di Indonesia. Mobil berteknologi hibrida ini hadir dalam satu varian saja dan dijual dengan harga Rp 470 juta.

Sesuai dengan bocoran dan perkiraan sebelumnya, Almaz Hybrid menggabungkan kinerja mesin konvensional dengan motor listrik. Namun yang cukup mencengangkan adalah output tenaga kombinasi yang dihasilkan.

Mesin konvensionalnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 123 dk dan torsi 168 Nm. Dan motor elektriknya justru menyalurkan figur tenaga yang lebih besar, yakni 174 dk dan torsi hingga 320 Nm.

Soal fitur tidak ada perbedaan antara Almaz Hybrid dengan varian Almaz lainnya khususnya varian RS. Hanya saja, warna interior Almaz Hybrid ini memiliki kelir beige untuk bagian joknya dan untuk konfigurasi penumpang mencapai 7 penumpang.

Jika dipertemukan dengan mobil hybrid di kelasnya seperti Nissan Kicks dan juga Toyota Corolla Cross, Almaz Hybrid memiliki harga yang lebih bersaing. Kicks dijual dengan harga Rp 482,8 juta sedangkan Toyota Corolla Cross memiliki banderol harga Rp 540,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com