Volkswagen Akan Ubah Desain Dengan Corak Layaknya Wajah Tersenyum

Volkswagen Akan Ubah Desain Dengan Corak Layaknya Wajah Tersenyum

Volkswagen berencana untuk mengubah desain mobil untuk masa depan, menandakan era baru VW yang akan menampilkan tampilan lebih menyenangkan dan ekspresif 'senyuman'

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala desain VW Jozef Kaban, ia mengatakan ID Buzz menandai dimulainya era baru VW dengan tampilan semua mobil lebih ramah dan emosional. 

“Ini sepenuhnya emosional dan ikon bahkan sebelum diluncurkan,” kata Kaban, dikutip dari laman Autocar

Lebih lanjut ia mengatakan akan menghadirkan desain baru untuk semua mobil, tetapi tergantung produknya karena tidak semua dapat memiliki karakter yang positif dan ramah. 

"Tetapi satu hal yang jelas Anda akan melihat semakin banyak langkah baru untuk desain VW yang lebih ekspresif, tak hanya pada EV, semua mobil akan mendapatkan sentuhan baru yang lebih berkualitas," ujarnya. 

Sebelumnya, CEO VW Thomas Schafer memiliki tujuan untuk membuat banyak orang jatuh cinta terhadap produk VW untuk semua kendaraan yang dihadirkan. 

Thomas melihat untuk membuat orang jatuh cinta hal pertama yang harus dilihat yaitu desain yang ditawarkan. Untuk itu, hal ini sejalan dengan perencanaan yang dicanangkan oleh Kaban. 

Tentunya patut ditunggu desain baru yang akan dihadirkan oleh Volkswagen untuk mobil masa depan. Sebab, melihat kompetitor lain juga menghadirkan desain yang lebih modern dan memang sangat memikat banyak orang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com