Tunjukan Komitmen Kuat, Honda Kembali Perkenalkan Mobil Listrik

Tunjukan Komitmen Kuat, Honda Kembali Perkenalkan Mobil Listrik

Honda mengumumkan akan memperkenalkan dua crossover baru ke pasar Eropa dalam waktu dekat, satu kendaraan listrik dan satu lagi hibrida. Serta akan mengeluarkan versi elektrifikasi untuk CR-V generasi mendatang. Pabrikan berlogo H tegak tersebut terlihat sangat siap untuk memperkenalkan berbagai produk andalan, terutama elektrifikasi yang untuk saat ini menggunakan konsep prototipe e:Ny1.

"Hadir ke pasar pada tahun 2023, SUV EV segmen-B baru ini akan menjadi pusat jajaran produk masa depan Honda,” kata Katsuhisa Okuda, presiden Honda Eropa saat presentasi, dikutip dari laman Carscoops.  “Menawarkan perpaduan unik antara dinamika, teknologi, dan desain yang dikenal Honda, mobil ini akan memberikan pilihan terbaik bagi keluarga yang mencari EV pertama mereka," tambah Okuda. 

Tidak ada spesifikasi teknis yang diungkapkan untuk Konsep e:Ny1 tetapi mungkin terkait dengan konsep e:NS1 dan e:NP1 dari China, yang mana menampilkan baterai 68,8 kWh yang diklaim memiliki jangkauan hingga 311 mil (500 km). 

Crossover hybrid yang dihadirkan oleh Honda sampai saat ini belum memiliki nama. Namun dari gambaran yang ada akan akan menawarkan produk yang sama seperti yang pernah dikeluarkan di Jepang. 

Masih harus dilihat bagaimana Honda akan menyesuaikan dua model berukuran serupa di jajaran Eropa, meskipun ada kemungkinan model yang tidak disebutkan namanya itu bisa masuk di antara HR-V dan CR-V di jajaran Honda. 

"Pada tahun 2023 Honda akan lebih memperluas ketersediaan teknologi e:HEV full hybrid kami dengan meluncurkan SUV segmen-C yang serba baru,” kata Tom Gardiner, wakil presiden senior Honda Motor Europe. 

“Bersandingan dengan HR-V dan CR-V Honda dan all-new e:NY1, mobil ini akan memberikan pilihan menarik bagi pelanggan yang mencari pilihan sporty, dinamis, full-hybrid," tutupnya. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com