Toyota Konfimasi Opsi Girboks Manual Untuk Supra

Toyota Konfimasi Opsi Girboks Manual Untuk Supra

Setelah sekian lama bergelut dengan rumor dan spekulasi, Toyota akhirnya mengkonfirmasi debut GR Supra yang akan datang dengan transmisi manual.

Berita itu dibagikan oleh Toyota dengan foto resmi yang menunjukkan ketiga pedal mobil sport. Seperti dilansir carscoops, berita inipun telah dikonfirmasi Toyota AS, Australia dan juga Eropa dalam waktu yang hampir bersamaan.

Sebelumnya perbincangan tentang opsi girboks manual untuk Supra mulai muncul sejak 2019. Di mana banyak penggemar Supra ingin merasakah kembali pengalaman yang mereka dapatkan dari Supra MK IV yang tak lain merupakan generasi pendahulu dari Supra yang ada saat ini.  

Dengan girboks manual, dianggap mampu menghadirkan pengalaman mengemudi yang lebih dinamis. Bahkan Toyota Australia menyebutkan bahwa transmisi manual akan meningkatkan DNA balap khas Supra. dengan pengalaman berkendara yang murni dan unik.

Selain akan mendapatkan satu pedal tambahan, Supra ‘Manual’ Toyota Eropa menambahkan bahwa kelak akan mendapatkan lencana khusus berlabel Supra dengan label berkelir merah.

Toyota mengatakan bahwa informasi lebih lanjut tentang mobil akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang, jadi kami hanya harus bersabar dan menantikan pengungkapannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com