Toyota Corolla Versi Penyegaran Hadir Di Eropa, Mesin Lebih Bertenaga

Toyota Corolla Versi Penyegaran Hadir Di Eropa, Mesin Lebih Bertenaga

Selain Toyota Corolla Cross, Corolla juga menadapatkan penyegaran di Benua Eropa. Seperti dikutip dari Paultan.org (3/6), perubahannya ada sedikit di bagian kosmetik dan juga di penggeraknya.

Untuk bagian luarnya, Toyota Corolla kini mendapatkan update pada desain grill-nya. Selain itu, cover foglamp juga dibuat berbeda dan perubahan desain pada bagian pelek. Sementara untuk bagian interiornya perubahan satu-satunya ada di bagian headunit dengan layar sentuh yang ukurannya lebih besar.

Yang menarik adalah bagian mesin hybridnya. Selain diklaim lebih efisien, jantung pacu ini juga memiliki bobot lebih ringan 18 kg dibandingkan mesin terdahulunya.

 Toyota Corolla kini hadir dengan penggerak empat roda sebagai standar. Mesinnya terdiri dari mesin konvensional 4 silinder bertenaga 194 dk serta motor elektrik yang mendapatkan penyegaran sehingga tenaganya menjadi 25 dk. Selain diklaim lebih ekonomis, Corolla Cross facelift ini juga mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 8 detik.

Mesin ini tampaknya serupa dengan Corolla Cross facelift yang baru-baru saja diluncurkan di Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com