Inilah Line Up Honda di IIMS Surabaya 1-5 Juni 2022 Mendatang

Inilah Line Up Honda di IIMS Surabaya 1-5 Juni 2022 Mendatang

Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Surabaya, Bali dan Nusa Tenggara turut meramaikan IIMS Surabaya 2022 yang berlangsung 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam event tahunan tersebut, Honda telah mempersiapkan beragam line up terbaru. Bocorannya, mereka bakal membawa All New Honda HR-V RS Honda Sensing, All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, dan Honda City Hatchback RS with Honda Sensing.

Tak ketinggalan model populer seperti New Honda Brio RS CVT Urbanite Edition, All New Honda BR-V tipe E dan New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo.

“Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 berlangsung. Lewat program penjualan Honda Golden Week, konsumen dapat membawa pulang berbagai tawaran seperti cashback, hadiah langsung, bonus dan gratis perawatan berkala yang akan meringankan konsumen ketika membeli dan merawat mobil Honda,” ucap Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Beberapa kemudahan yang bisa didapatkan selama pameran IIMS Surabaya 2022 ini cukup lengkap. Misal ada paket spesial finansial ringan untuk calon konsumen Honda BR-V terbaru.

Ini terdiri dari total uang muka ringan mulai Rp 20 jutaan serta angsuran ringan mulai Rp 4,8 juta. Masih ada tawaran TDP dan cicilan ringan, bunga 0 persen dan tenor hingga 7 tahun untuk menyesuaikan kemampuan konsumen Honda.

Selama pameran IIMS Surabaya 2022 setiap konsumen akan mendapat merchandise exclusive. Ini juga diberikan pada pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS selama pameran.

Masih ada tawaran double bonus berupa lucky dip dalam bentuk cashback atau emas 10 gram dan saldo e-toll Rp1 juta. Ini ditujukan pada calon konsumen BR-V terbaru dan City Hatchback RS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com