Toyota C-HR Dapatkan Penyegaran Ini

Toyota C-HR Dapatkan Penyegaran Ini

Toyota C-HR kini mendapatkan fitur radar canggih Toyota Safety Sense (TSS). Disamping TSS, C-HR juga menadapatkan beberapa penyegaran minor.

Pada sisi eksterior, C-HR Hybid mendapat sentuhan pada headlamp yang tampil lebih fierce dipadukan dengan kombinasi lampu belakang LED. Selain itu, ada pula fitur rain sensor serta pelek berdiameter 18 inci dengan desain baru.

Fitur TSS yang kini dimiliki New C-HR Hybrid yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB). Tidak hanya itu, New C-HR Hybrid juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan lain seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM).

“Toyota New C-HR Hybrid merupakan mobil yang one of a kind. Semangat yang dibawa sejak fase perencanaannya dulu menjadi refleksi komitmen Toyota dalam berinovasi. Dengan kehadirannya kami harap pelanggan bisa punya pilihan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan jati dirinya. Penggunaan teknologi Hybrid juga sebagai kontribusi dari langkah-langkah pengurangan emisi karbon yang sedang dijalankan Pemerintah. Agar semua bisa merasakan Happiness for All dengan berbagai solusi kemudahan mobilitas yang relevan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan,” jelas Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com