Toyota bZ4X Sudah Meluncur. Waktunya Beli Mobil Listrik dengan Nyaman dan Aman

Toyota bZ4X Sudah Meluncur. Waktunya Beli Mobil Listrik dengan Nyaman dan Aman

Tak bisa dipungkiri, bahwa Toyota tergolong belakangan saat memasuki persaingan mobil listrik. Sosok bZ4X pun lantas menjadi ‘anak pertama’ bagi pabrikan Three Ovals di pasar mobil setrum ini. Memang bukan yang benar-benar pertama sebagai produk mobil listrik murni dari Toyota, namun produk ini merupakan mobil yang benar-benar dipersiapkan Toyota untuk head to head dengan EV lain di era perpindahan mobil dengan mesin bakar ke mobil listrik.

Dan, pada 10 November 2022 silam, mobil ini dirilis resmi di pasar Indonesia dengan banderol Rp1.19 milyar. Dan sudah barang tentu mobil ini pun sudah bisa dipesan pada saat ini.

Berbincang tentang perpindahan dari era mobil dengan mesin bakar ke mobil listrik, Indonesia tak mau ketinggalan. Sejumlah pabrikan telah menghadirkan mobil setrumnya dan yang belakangan muncul adalah bZ4X. Melihat perkembangan yang ada, diperkirakan mobil listrik tak akan jadi barang ekslusif lagi dalam waktu yang tak lama lagi.

Tak menutup kemungkinan proses kepemilikannya akan sama dengan mobil yang ada saat ini. Jika hal ini benar, maka proses kepemilikannya terutama dalam bentuk kredit kurang lebih akan sama.

Sebagai produk yang dijual di bawah bendera Astra Group, bZ4X punya privillege untuk menggunakan lembaga keuangan yang bernaung di bawah naungan payung yang sama. Salah satunya Seva.id yang melayani produk-produk Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot.

Seva.id menawarkan fitur Loan Calculator di mana memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal. Fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu.

“Perlu diketahui program kepemilikan yang sesuai dengan profil keuangan konsumen,” tutur CK Yap, Co-Chief Executive Officer SEVA.

Dengan bantuan Loan Calculator akan mendapat perhitungan cicilan yang sesuai dengan kemampuan keuangan. Jadi calon pembeli akan jadi rasional dan tidak emosi sesaat saja. Hal ini menghindarkan pembeli dari pembiayaan yang memberatkan di kemudian hari dikarenakan salah perhitungan dari awal.

Untuk info selengkapnya, langsung aja SatSet ke SEVA. Dengan bantuan Loan Calculator kamu akan mendapat perhitungan cicilan yang masuk akal, semuanya jadi Jelas dari Awal dan memiliki bZ4X dengan aman dan nyaman pun dapat dinikmati.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com