Teaser Mercedes-Benz GLC Yang Akan Debut Dunia 1 Juni Mendatang

Teaser Mercedes-Benz GLC Yang Akan Debut Dunia 1 Juni Mendatang

Mercedes-Benz GLC generasi terbaru diyakini bakal melakukan debutnya pada pembukaan Juni 2022 mendatang. Pihak Mercedes-Benz sendiri telah membeberkan bocoran dari SUV andalannya ini.

Seperti dikutip dari motor1.com (17/5), teaser yang dibocorkan memang cukup minim. Bagian yang dibocorkan adalah setengah bagian buritannya saja.

Tetapi, cukup jelas terlihat GLC menggunakan bahasa desain yang baru pada bagian belakangnya, terutama lampu belakangnya. Terlihat desain lampu belakang GLC generasi terbaru ini sudah menggunakan bahasa desain SUV Mercedes-Benz terkini yang mirip dengan GLA maupun GLB generasi terbaru.

Sementara itu, bagian bemper juga terasa perubahannya dengan penambahan aksen lubang angin di bagian kiri dan kanan. Sementara untuk bentuk pilar C-nya juga sedikit berbeda dengan generasi terkini.

Sebelumnya, wujud Mercedes-Benz GLC generasi terbaru memang sudah terkuak di dunia maya. Hanya saja unggahan yang beredar di dunia maya masih menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal sehingga belum bisa diketahui secara utuh seperti apa wujud dari All-New GLC ini.

Tetapi secara siluet yang dihadirkan, GLC terbaru tampak sedikit lebih bulky dan panjang. Hal tersebut terlihat dari pilar C ke D yang tampak lebih lebar. Belum lagi wheelbase tampak sedikit melar demi memberikan ruang kaki ekstra bagi penumpang.

Selain itu, pabrikan merelokasi beberapa komponen tubuh. Misal spion luar yang tidak lagi mencuat dari ujung pilar A melainkan bertengger di kulit pintu. Di samping itu, handel diposisikan jauh lebih rendah ketimbang versi saat ini. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com