Start GPS, Tawarkan Inovasi Canggih Dengan Harga Bersahabat

Start GPS, Tawarkan Inovasi Canggih Dengan Harga Bersahabat

Perangkat GPS Tracking saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap pemilik kendaraan. Perangkat ini pun terus berevolsi dan mengalami pengembangan, tak sekedar sebagai alat pelacak.

Hal ini dilakukan oleh brand aftermarket Start GPS yang mengenalkan produk barunya yang diberi kode 2.0 dengan menyuguhkan beberapa penambahan fitur.

"Kami akan hadirkan Start GPS 2.0 sebagai pengganti model sebelumnya. Fitur yang ditawarkan juga akan lebih lengkap," ujar Hartono Budiman, CEO Start Indonesia, di (05/08).

Hartono menambahkan, saat ini Start Indonesia memiliki tiga produk, yaitu platform Start GPS untuk memonitor kendaraan, Start Center sebagai layanan purnajual, serta Start Assist yang merupakan layanan emergency road assistant bagi pelanggan.

"Saat ini kami juga sudah membuat support center dan pelayanan darurat 24 jam baik untuk derek, dan lain-lainnya bila ada kendala mendadak di perjalanan," imbuhnya.

Lebih detail aplikasi Start GPS versi terbaru ini mendapat perubahan dan pembaharuan dengan teknologi terkini yang diyakini bisa mengakomodir kebutuhan bisnis yang semakin berkembang serta ekosistem yang terhubung.

"Aplikasi ini juga memiliki tampilan clean dan user friendly serta sudah mendukung regulasi pemerintah soal peraturan Dirjen Hubdar No, KP.2081/AJ.801/DRJD/2019 terkait peraturan pemantauan kemdaraan umum," jelas Irma Purnamasari, Business Process Manager Start dalam kesempatan yang sama.

Start GPS 2.0 sekarang dilengkapi dengan fitur Journey Reply sebuah fitur kilas balik perjalanan kendaraan, Measure yang berguna untuk pengukuran area, POI yang berfungsi menandai area penting pada MAP, lalu Geofence untuk pembatasan kendaraan pada suatu area tertentu, kemudian Reporting yang berisi aktivitas kendaraan.

Setidaknya terdapat 25 tipe reporting di aplikasi Start GPS 2.0 ini, juga fleksibilitas penyimpanan data serta visual report yang mudah dibaca.

Uniknya, untuk menggunakan platform Start GPS versi 2.0 ini, pelanggan bisa melakukan migrasi dari tipe GPS yang sudah pernah dibeli bahkan dari merk lain sekalipun. Sehingga bisa lebih hemat  tanpa mengeluarkan biaya membeli alat baru.

Sedangkan untuk yang belum pernah memakai GPS pelacak kendaraan sebelumnya, bisa membeli device yang baru di Start.

Heldpdesk support pun beroperasi selama 24 jam nonstop dan akan membantu jika terjadi kendala.

Mengenai  harga, perangkat Start GPS dipasarkan mulai Rp 1 juta sampai Rp 2 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com