StartGPS Luncurkan GPS Yang Bisa Pantau BBM Realtime

StartGPS Luncurkan GPS Yang Bisa Pantau BBM Realtime

GPS Tracker tak hanya menjadi alat pelacak belaka, namun melalui karya anak bangsa ini, GPS Tracker dapat memberikan pantauan BBM secara realtime.

StartGPS melalui produknya StartGPS S910, memberikan dobrakan baru tersebut dan bisa diaplikasikan pada kendaraan roda 4 atau pun alat berat.

"StartGPS S910 merupakan GPS tracker bagi mereka yang menginginkan fitur yang lebih Advanced. Keunggulannya antara lain dapat memantau BBM kendaraan secara realtime di dashboard aplikasi kami,” terang Irma Purnamasari, Business Process Manage PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia (STTI) sebagai pemegang brand StarGPS pada keterangan resminya (05/11).

“Dan ini cukup membantu pemilik usaha dengan armada kendaran operasional yang banyak, dapat memantau BBM seluruh kendaraannya dengan mudah, dan terdapat laporan yang bisa di unduh," tambahnya.

Dengan begitu pemilik kendaraan dapat mengetahui penggunaan bahan bakar melalui pengukuran jarak tempuh.

Jenis S910 ini juga bisa dipasang di alat berat seperti excavator, traktor, dan heavy equipment machinery, sehingga dapat mengetahui penggunaan bahan bakar sesuai dengan jam kerja atau hour meter dari alat berat tersebut.

Selain itu, S910 dapat digunakan untuk memantau temperatur kabin cold storage dengan alat tambahan. "StartGPS S910 dapat memantau temperatur suhu pada kendaraan dengan penambahan sensor temperatur bluecoin, fitur ini sangat berguna bagi pemilik kendaraan angkutan frozen food, atau juga bisa digunakan pada  kendaraan pengangkut vaksin Covid19, sehingga pemilik bisnis dapat memantau suhu kabin cold storage pada kendaraan,” perinci Irma.

Semua perangakat ini berkerja dengan menggunakan koneksi bluetooth

Sebuah unit StartGPS S910 bisa memonitor hingga 4 buah sensor suhu sekaligus secara bersamaan dan realtime. Masing-masing sensor terkoneksi secara wireless tanpa mengunakan kabel tetapi menggunakan koneksi BLE Technology atau Bluetooth Low Energy. Sensor ini juga memiliki Sertifikasi IP Rating IP68 sehingga tahan terhadap air dan debu, serta sensor wireless ini memiliki daya tahan baterai hingga 5 tahun.

Untuk mendapatkannya cukup terjangkau. StartGPS S910 dibanderol dengan Rp. 1.599.000

Markondez

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com