SPY SHOT: Porsche Boxster EV

SPY SHOT: Porsche Boxster EV

Porsche tidak akan membuat lini 911 menjadi mobil listrik. Namun, pabrikan asal Stuttgart tersebut disinyalir mempersiapkan versi listrik dari Cayman dan juga Boxster.

Hal ini juga dibuktikan berkat spyshot yang tertangkap kamera baru-baru ini. Seperti dikutip dari carscoops.com (9/11),  sebuah Porsche Boxster terkuak wujudnya saat sedang melakukan pengetesan.

Model dengan kode bodi 983 ini terlihat masih menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal. Namun, sebagai model yang dilahirkan dari Porsche, tentu identitas bahasa Porsche masih dipertahankan di Boxster EV ini.

Namun ada yang menarik dari mobil ini. Seperti dilaporkan dari situs tersebut, saat melakukan pengetesan, Boxster EV ini menggunakan knalpot artifisial alias knalpot palsu yang terletak di bagian tengah bemper belakang. Jadi saat mobil tertangkap kamera, seolah fotografer terkelabui dengan kehadiran lubang knalpot palsu tersebut.

Sebelumnya, Porsche telah menghadirkan mobil konsepnya, yakni Mission R Concept pada tahun 2021 silam. Diketahui mobil ini menggunakan motor elektrik yang sangat ganas, yakni 1.000 dk. Namun, tampaknya untuk Boxster dan Cayman tidak akan menggunakan motor listrik sebuas itu.

Berdasarkan kabar yang beredar, Porsche akan meluncurkan produk EV-nya tersebut pada tahun 2025 mendatang. Selain Boxster dan Cayman EV, Macan disinyalir bakal menjadi salah satu produk yang melakukan debutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com