SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru

SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru

Nissan Serena generasi terbaru tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan di jalanan Amerika Serikat. Terlihat MPV Sliding Door ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Akan tetapi, ada beberapa detil yang cukup terlihat. Seperti fascianya pasti akan berbeda dengan Serena generasi terkini yang dipasarkan di Indonesia. Diyakini All New Nissan Serena ini bakal menggunakan bahasa desain Nissan terkini, yakni V-Motion Grill.

Sementara perubahan lainnya juga ada di bagian belakang. Terlihat dimensi kaca mengecul dibandingkan generasi terkini, lampu LED dengan ukuran minimalis tegak lurus serta emblem Nissan yang berada di bagian atas.

Namun yang menariknya, tampak bagian sampingnya masih serupa dengan Serena versi terkini. Mulai dari bentuk kaca baris depan hingga belakang dan juga lekukan-lekukan garis bodinya. Tentu hal ini menjadi pertanyaan karena Serena versi terkini yang dikenal dengan kode bodi C27 juga masih menyimpan berbagai persamaan bentuk bodi dengan generasi terdahulunya, yakni C26.

Saat ini, Nissan Serena hadir di Indonesia dalam 1 varian saja, yakni Highway Star. MPV Sliding Door yang menjadi lawan tangguh Toyota Voxy ini dipasarkan dengan harga Rp 524,3 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com