SPY SHOT: Mercedes-Benz G 63 Facelift

SPY SHOT: Mercedes-Benz G 63 Facelift

Mercedes-AMG G 63 facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di Sirkuit Nurburgring.  Seperti dikutip dari motor1.com (4/4) meski facelift, namun tampak perubahannya ditaksir cukup minim jika dibandingkan versi terkini.

Jika dilihat pada gambar, perubahannya terlihat ada di bagian fascia depan dan juga di bagian belakang. Disinyalir perubahannya hanya sebatas penambahan elemen desain saja.

Mercedes-Benz G-Class memang menjadi SUV yang sangat ikonik. Lebih dari 40 tahun mobil ini tidak mengalami perubahan desain signifikan. Tidak hanya itu, untuk model AMG G 63 menjadi model terlaris AMG di dunia jika dibandingkan model-model sedannya.

Mercedes-AMG G 63 ditenagai oleh mesin 4.000 cc V8 turbo dengan tenaga mencapai 577 dk dan torsi 850 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi AMG Speedshift TCT 9G-Tronic dengan penggerak All Wheel Drive dan 2 percepatan transfercase.

G 63 sendiri diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik. Artinya, G 63 merupakan salah satu SUV paling bertenaga di kelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com