SPY SHOT: Mercedes-Benz B-Class Facelift

SPY SHOT: Mercedes-Benz B-Class Facelift

Mungkin dari Anda banyak yang tidak mengingat bahwa Mercedes-Benz B-Class generasi terbaru sempat dipasarkan di tanah air. Namun memang pihak PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kini tak lagi menjual B-Class di Indonesia.

Namun kabarnya, B-Class akan tampil lebih sporty dibandingkan versi terkini. Seperti dikutip dari motor1.com (4/6), sebuah mobil yang diduga kuat merupakan B-Class facelift tertangkap kamera dengan menggunakan jubah kamuflase ringan. Hanya bagian fascia-nya yang ditutupi.

Besar dugaan kami, B-Class facelift ini mendapatkan perubahan terbesar di bagian headlamp dan juga grill. Grill diduga akan menggunakan model ­mesh seperti model Mercedes-Benz terbaru dan juga headlamp yang lebih menyipit.

Sementara bemper juga akan mendapatkan perubahan ringan. Untuk bagian lainnya diduga masih tetap dipertahankan seperti model terkini.

Mercedes-Benz B-Class sendiri sempat dipasarkan di Indonesia dalam satu varian, yakni B 200. Memang perlu diakui positioning B-Class bersinggungan dengan beberapa model lainnya, seperti GLA, GLB, dan juga A-Class.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com