Nissan Livina Akan Segera Ramaikan Pasar Filipina

Nissan Livina Akan Segera Ramaikan Pasar Filipina

Mungkin saat ini Nissan bukan brand yang  punya angka penjualan yang cukup 'buas' di Indonesia. Namun berbeda dengan di Filipina, Nissan merupakan brand yang cukup berpengaruh.

Di negeri Endrigo Duterte, brand Nissan merupakan penguasa pasar terbesar ketiga setelah Toyota dan Mitsubishi. Sehingga muncul kepercayaan diri pada Nissan Filipina untuk meluaskan lini produksinya yang kini mengandalkan Terra, Almera dan Navara.

Segmen LMPV disebut sebagai model yang akan dijejalkan pada pasar negeri yang beribukota di Manila itu. Livina muncul sebagai nama yang akan meramaikan pasar setempat yang kini dikuasai Avanza dan Xpander.

Mengutip dari Autoindustriya, (03/06) diketahui Nissan telah mendaftarkan sebuah mobil baru di badan pemerintah terkait, dan mobil baru tersebut adalah Livina.

Diperkirakan mobil ini bakal melenggang di negara tersebut pada akhir tahun ini.

Kemungkinan Livina didatangkan dari Indonesia secara utuh alias CBU.

Secara detail belum diketahui perbedaan antara Livina lokal dengan yang dijajakan di Filipina. Namun melihat dari ekspor Xpander yang juga dikirim secara CBU ke negeri itu, nampaknya Livina untuk pasar ekspor itu salah satunya akan dilengkapi dengan rear fog lamp. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com