SPY SHOT: Mercedes-AMG GLC 63

SPY SHOT: Mercedes-AMG GLC 63

Mercedes-AMG GLC 63 generasi terbaru sudah tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Dikutip dari motor1.com, tampak SUV ini sedang melakukan pengetesan dengan jubah kamuflase yang penuh.

Kendati demikian, GLC 63 versi terbaru ini langsung terasa perubahannya dibandingkan versi terkini. Memang versi terkini dari GLC 63 hadir dengan nuansa yang jauh lebih sporty dibandingkan versi biasanya. Namun, pada versi terbarunya, GLC 63 akan hadir dengan gaya yang tidak hanya sporty, namun juga lebih kekar.

Hal itu dibuktikan berkat wheeltrack yang ada pada spyhot ini. Penggunaan pelek yang lebar serta ban yang meaty membuat GLC 63 memiliki tampilan yang garang.

Belum lagi penggunaan grill khas AMG yang disematkan berpadu dengan desain headlamp dari GLC-Class generasi terbaru. Seolah memang SUV ini diciptakan menjadi sebuah super SUV-Car.

Namun perubahan terbesarnya ada di balik kap mesinnya. Jika GLC 63 generasi terkini menggunakan mesin yang sama dengan C 63 dan juga E 63 yakni mesin 4.400 cc V8, di generasi terbarunya disinyalir bakal mengedopsi mesin Plug-In Hybrid.

Nantinya, pesaing X3M ini bakal menggunakan mesin berkapsitas 2.000 cc 4 silinder turbo berpadu dengan motor listrik. Tapi jangan salah, karena output tenaganya sangat besar, yakni perkiraannya mencapai 634 dk!

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com