SPY SHOT: Mazda2 Sedan Di Indonesia

SPY SHOT: Mazda2 Sedan Di Indonesia

Siapa yang menyangka Mazda2 sedan bakal dihadirkan lagi di Indonesia? Ternyata hal ini dekat dengan realitanya.

Spy Shot Mazda2 sedan mulai bermunculan di dunia maya. Akun Instagram @rizaswulanggana berhasil mengabadikan mobil misterius yang diduga merupakan Mazda2 sedan dan tentu saja masih menggunakan stiker kamuflase.

Mazda2 sedan sendiri sudah hadir di beberapa negara tetangga Indonesia seperti Thailand, Filipina, dan juga Malaysia. Tentu saja hal yang paling membedakan dibandingkan Mazda2 hatchback adalah bagian buritannya.

Bagian depannya jika dilihat secara desain tidak ada perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan model hatchbacknya. Untuk bagian bagasinya sendiri tidak terlalu panjang dan secara keseluruhan Mazda2 sedan memiliki desain yang membulat.

Kemungkinan jika hadir di Indonesia, Mazda2 sedan bakal memiliki kelengkapan yang lebih elegan dibandingkan versi hatchbacknya. Hal ini juga terjadi pada City Hatchback dan City Sedan. City Hatchback diarahkan sebagai mobil yang sporty sedangkan City Sedan lebih cenderung ke arah mobil yang elegan.

Mazda2 sedan sendiri pernah dipasarkan di Indonesia beberapa tahun lalu, tepatnya pada generasi sebelumnya. Namun jika dibandingkan versi hatchbacknya, bisa dikatakan Mazda2 sedan kalah pamor.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com