Walau Masih Tergolong Belia, Hyundai Palisade Dapatkan Facelift

Walau Masih Tergolong Belia, Hyundai Palisade Dapatkan Facelift

Hyundai Palisade merupakan salah satu contoh SUV yang dengan mudah diterima oleh publik, termasuk Indonesia.

Dalam usianya yang masih tergolong ‘kinyis-kinyis’ ternyata Hyundai telah menyiapkan penyegaran pada SUV kembaran KIA Telluride ini.

Seperti dikutip dari carscoops, beberapa foto spy shot Palisade facelift yang tengah dites di atas jalanan bersalju pun beredar. Hanya saja paras dan beberapa bagian tubuhnya masih tertutup jubah kamuflase.

Mencermati wajah yang hanya menyisakan rongga untuk pendinginan mesin dan lampu saja, maka muncul sejumlah spekulasi mengenai pahatan wajahnya.

Kemungkinan ia akan menggunakan desain yang sudah dipakai pada Tucson fecelift ataupun Santa Cruz.

Sayangnya foto interior tidak berhasil didapati, sehingga sulit untuk diraba akan seperti apa wujudnya. Namun kembali berspekulasi, kemungkinan akan ada dashboard, lingkar kemudi baru dan panel instrumen digital anyar.

Mesin diduga tidak ada perbedaan dengan model yang saat ini tersedia di berbagai negara.

Tiga pilihan mesin pun disodorkan mulai mesin bensin V6 3.5 liter 273 Hp dan torsi puncak 355 N.m, pilihan kedua V6 3.8 liter 291 hp dengan torsi tertinggi 355 N.m, serta mesin diesel CDRi 197 hp dan torsi 441 Nm.  Mesin terakhir adalah opsi mesin yang digunakan di Indonesia.

Ketiga mesin tersebut diakuran dengan  hanya dengan transmisi 8 speed otomatis yang mengelontorkan daya pada roda depan ataupun seluruh roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com