Silakan Coba Mobil Elektrifikasi Di GJAW 2022

Silakan Coba Mobil Elektrifikasi Di GJAW 2022

Pemerintah Indonesia sudah menetapkan roadmap bahwa mobil dengan teknologi elektrifikasi akan menjadi masa depan otomotif Nasional.

Rencana besar pemerintah ini pun sudah direspons beberapa brand yang mengenalkan mobil-mobil elektrifikasi atau bahkan full elektrik.

Pada ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 ini tekat pelaku otomotif Indonesia akan mobil dengan teknologi elektrifikasi kembali disuarkan melalui tampilnya beberapa produk.

Beberapa brand menampilkan produk elektrifikasinya seperti Lexus dengan NX 350h, Hyundai mengandalkan Kona EV dan Ioniq EV, Nissan mengandalkan LEAF dan Kicks dan Wuling kembali memamerkan Mini EV yang berdiri di atas platform Global Small Electric Vehicle (GSEV). Tak ketinggalan Toyota yang memamerkan Toyota Prius PHEV.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang menginginkan untuk menjajal mobil-mobil ramah lingkungan ini pun dapat melakukannya dengan melakukan test drive untuk Kona EV. Selain itu Nissan mempersilahkan pengunjung untuk menjajal armada elektrifikasinya mulai dari Kicks hingga LEAF.

Syaratnya cukup mengunjungi booth kendaraan yang ingin dicoba, melakukan regristrasi dan memenuhi beberapa syarat.

Dalam melakukan test drive, protokol kesehatan ketat dan mobil juga dijaga tetap bersih dan steril.

Tertarik?

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com