Selamat Datang Kijang Innova Zenix. Hadir di Tanggal Ini

Bulan November 2022 nampaknya mendapatkan kehormatan untuk kehadiran All New Toyota Kijang Innova
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 4 November 2022 19:50 WIB
Berita - Selamat Datang Kijang Innova Zenix. Hadir di Tanggal Ini
Bagikan ke:

Toyota Kijang Innova merupakan MPV paling berpengaruh di Indonesia. Kehadiran generasi terbarunya dinantikan oleh para penggemar dan pecintanya di Tanah Air.

Bulan November 2022 nampaknya mendapatkan kehormatan untuk kehadiran All New Toyota Kijang Innova. Lalu kapankah waktu peluncurannya?

“Mobil ini akan diluncurkan pada 21 November 2022,” tutur sumber terpercaya kami. “Tentunya akan dilakukan di Jakarta, di suatu hotel ternama tepatnya,” sambungnya saat ditemui OtoDriver beberapa waktu lalu.

Dari sumber terpercaya yang lain, kami mendapatkan informasi bahwa Kijang generasi terbaru ini sudah mulai diproduksi sejak awal bulan November. “Untuk produksi masalnya sudah di mulai awal November ini,” jelas narasumber rahasia kami ini.

Generasi terbaru Kijang ini memiliki basis produksi di Indonesia dan juga India. Nama Zenix disebut-sebut sebagai imbuhan nama yang dibubuhkan setelah Kijang Innova sebagai penyandang kasta tertinggi di pasar Indonesia. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal tersebut, bahkan ada kemungkinan seluruh generasi paling gres ini akan diimbuhi nama Zenix.

Berbeda dengan India yang akan membubuhkan nama model ini sebagai Hycross. Namun kembali lagi, apakah ia akan kembali menyandang nama Innova seperti dua generasi sebelumnya di negeri martabak itu.

Kita tunggu saja kehadirannya dalam beberapa pekan ke depan.

V

#kijang-innova #zenix #tnga-c

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.