Mazda CX-5 Dapat Pembaruan untuk Layanan Infotainment di Tahun 2023 untuk Negara Ini

Mazda CX-5 Dapat Pembaruan untuk Layanan Infotainment di Tahun 2023 untuk Negara Ini

Mazda CX-5 telah menjadi favorit di kelasnya di beberapa negara, termasuk di Australia dan model tersebut akan menerima sejumlah pembaruan di tahun 2023.

Bukan tanpa sebab, pembaruan guna menambah daya tarik pelanggan di Australia. Lantas apa saja pembaruan yang dilakukan untuk Mazda CX-5? 

Dikutip dari laman Carscoops.com, perubahan untuk semua varian CX-5 yang dilengkapi sebagai standar dengan sistem infotainment Mazda Connect 10,25 inci terbaru. 

Sistem infotainment di klaim lebih intuitif sambil menawarkan pemrosesan yang lebih cepat dan peningkatan kualitas gambar dan suara yang lebih baik, serta dilengkapi dengan sistem navigasi generasi ketujuh Mazda yang diperbarui. 

"Fokus berkelanjutan Mazda pada peningkatan dan pengembangan produk sepanjang siklus hidupnya telah membantu Mazda CX-5 tetap menjadi SUV favorit perusahaan di Australia, beresonansi dengan pelanggan karena gaya, fungsionalitas," kata Managing Director Mazda Australia Vinesh Bhindi.

Lebih lanjut ia mengatakan pembaruan ini juga untuk meningkatkan konektivitas pelanggan dengan model satu ini, serta mempertajam tampilan Mazda CX-5. 

Seperti diketahui, Mazda CX-5 sudah dilengkapi dengan dua port USB-C baru di konsol tengah, serta Apple CarPlay dan Android Auto juga akan ditambahkan. 

Mazda juga telah memasukkan fungsi jendela jarak jauh ke dalam key fob dan menawarkan SUV dalam cat yang baru dikembangkan yang dijuluki Rhodium White yang pertama kali diluncurkan pada CX-60. 

Langkah yang dilakukan di Australia ini apakah akan terwujud untuk pasar Tanah Air? Patut ditunggu. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com