Selain All New C-Class, Mercedes-Benz Juga Luncurkan CLS Facelift

Mercedes-Benz CLS facelift resmi meluncur di tanah air.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 15 Juli 2022 11:00 WIB
Berita - Selain All New C-Class, Mercedes-Benz Juga Luncurkan CLS Facelift
Bagikan ke:

Mercedes-Benz CLS facelift resmi meluncur di tanah air. Model ini hadir bersamaan dengan peluncuran All New C-Class pada ajang Star Drive yang dihelat di kawassan Senayan City Mall Jakarta Pusat, Kamis (14/7).

Perubahannya memang terbilang minor. Bagian eksteriornya, perubahan ada di bagian  fascia depan dengan air intake baru, kisi-kisi di tepian bumper, dan splitter depan dengan aksen krom.

Foto - Selain All New C-Class, Mercedes-Benz Juga Luncurkan CLS Facelift

Selain itu, ada beberapa pilihan pelek baru untuk Mercedes CLS 2022, termasuk model multi-spoke 20-inci untuk varian AMG Line, dengan finishing blue metallic. Masuk ke dalam, setir sama dengan yang digunakan oleh E-Class facelift dan juga C-Class C 300 W206.

Untuk versi Indonesia, CLS hadir dengan trim CLS 350 yang dilengkapi dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan dorongan teknologi EQ Boost bertenaga 295 dk dan torsi 400 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan berpenggerak roda belakang.

Mercedes-Benz CLS 350 hadir dalam versi AMG Line dengan harga 2,130 miliar on-the road DKI Jakarta.

Foto - Selain All New C-Class, Mercedes-Benz Juga Luncurkan CLS Facelift

#mercedes-benz #cls

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.