GALERI: Daihatsu Rocky E-Smart Hybrid (14 FOTO)

GALERI: Daihatsu Rocky E-Smart Hybrid (14 FOTO)

Daihatsu Rocky E-Smart Hybrid resmi diperkenalkan di ajang GIIAS 2022. Mobil ini memiliki skema teknis yang sama persis dengan versi Jepang.

Mobil ini dijejali oleh mesin 1.2L dengan sistem hybrid bernama E-Smart Hybrid yang merupakan sistem menggunakan hybrid seri. Artinya mesin ini tidak menjadi penggerak roda, namun hanya sebagai sumber pembangkit tenaga listrik mensuplai baterai. Skema ini mirip dengan milik Nissan Kicks.

Rocky E-Smart Hybrid dibekali dengan baterai lithium ion 4,3 Ah, mampu menghasilkan daya 105 dk dan torsi 170 Nm.

Namun, ada beberapa fitur baru yang ada di mobil ini dan tidak ada di Rocky versi Indonesia. Seperti fitur S-PDL yang berfungsi mengatur regenerative braking, dan juga electric parking brake dengan auto hold.

Kendati demikian, mobil ini masih dalam skema perkenalan pada ajang GIIAS 2022 ini. Sebagai catatan, Rocky E-Smart Hybrid sudah dijual di Jepang dan sebagai mobil rental di Malaysia.

Berikut adalah kumpulan gambar Daihatsu Rocky E-Smart Hybrid yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com