Ini Harga On The Road Audi Q7

Ini Harga On The Road Audi Q7

Pada ajang GIIAS 2022 Audi meluncurkan mobil barunya The New Audi Q7 hanya ditawarkan dalam satu varian yaitu The New Audi Q7 3.0 TFSI quattro.

Eksterior The New Audi Q7 menunjukkan desain terbaru. Grille segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal seakan mengokohkan strukturnya, menunjukkan sosok SUV yang kuat. 

Kedua ventilasi udara di sisinya juga seakan menonjolkan sosok dengan ground clearance yang meyakinkan kemampuan off-roadnya. Di bagian belakang, garis chrome horizontal seakan menciptakan koneksi visual di antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal yang unik.

Gilang

Secara dimensi, The New Audi Q7 telah bertambah panjang hingga 11 mm menjadi 5.063 mm, dengan lebarnya 1.970 mm dan tingginya 1.741 mm. Sehingga interiornya mengalahkan lawan-lawan di kelasnya dalam hal panjang interior, ruang kepala, ruang siku di bagian depan dan belakang.

Ruang-ruang penyimpanan, kompartemen di bagian dashboard sebagaimana ruang bagasi yang besar memberikan mobil ini nilai fungsional yang tinggi.

Dengan disesuaikan dengan posisi bangku belakang, ruang bagasi saat mengakomodasi lima orang penumpang menyuguhkan kapasitas antara 865 hingga 2.050 liter dengan ruang rata di bagian belakang. Pintu belakang elektrik menjadi fitur standar, dengan baris ketiga yang dapat diatur dengan leluasa secara individual. 

Gilang

Untuk mesinnya menyuguhkan jantung pacu berbahan bakar bensin V6 berkapasitas 3,0 liter. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 340 HP pada 5.200 – 6.400 rpm dengan torsi puncak 500 Nm yang sudah dapat dikail pada 1.370 rpm hingga 4.500 rpm. Output daya ini disalurkan ke keempat rodanya melalu transmisi tiptronic 8-speed. 

Di Indonesia, Audi menawarkan enam pilihan warna eksterior untuk New Audi Q7, yaitu Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic.

"Untuk harga The New Audi Q7 tidak beda jauh dengan yang lama, kalau dulu Rp 2,340 miliar, sedang kan yang baru ini Rp 2,480 miliar on the road," ujar National Sales Manager, PT Garuda Mataram Motor, Ahmad Badawi, Selasa, (16/8) di ICE BSD. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com