Penggemar Lexus di Jepang Tersenyum Kecut. Pemesanan LX 600 mengular Hingga 4 Tahun

Penggemar Lexus di Jepang Tersenyum Kecut. Pemesanan LX 600 mengular Hingga 4 Tahun

Jika Anda tinggal di Jepang dan berencana untuk memesan Lexus LX 2022, maka Anda harus menerima kekecewaan. Pesanan Anda akan datang empat tahun dari saat melakukan pemesanan. Waktu tunggu pemesanan ini sama dengan panjangnya pemesanan pada Land Cruiser 300 yang terjadi di Jepang.

Brand ningrat tersebut menambahkan bahwa pihaknya akan segera mengupayakan untuk mempersingkat waktu pengiriman ke pelanggan dan sangat menghargai pengertian para pelanggan Jepangnya.

“Akibat kekurangan pasokan suku cadang akibat penyebaran pengaruh virus corona di Asia Tenggara, penundaan produksi saat ini banyak terjadi di banyak model kendaraan,” tulis Lexus seperti dilansir Motor1 (19/02).

Lantas, apakah keterlambatan pengiriman di Jepang itu juga akan berdampak pada keberadaan LX600 di luar Negeri Sakura?

Nampaknya tidaklah demikian, seperti disampaikan Lexus USA, di mana brand ini akan tetap meluncurkan produk SUV mewahnya ini pada kuartal pertama 2022. Bahkan banderol harganyapun sudah diumumkan, yakni mulai dari $88.245 (Rp 1,26 milyar).

Di negeri koboi ini Lexus akan hadir dalam beberapa pilihan trim level yakni F Sport, Luxury dan Ultra Luxury.

Tak ada versi mesin diesel dan hanya tersedia dengan mesin V6 3.5-liter twin-turbo yang menghasilkan 409 hp dan 649 Newton-meter. Mesin ini diakurkan dengan girboks otomatis 10-percepatan dan tranfercase full-time.

Bagaimanakah kira-kira dengan jatah untuk Indonesia ya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com