Pameran Otomotif Terbesar di ASEAN Bakal Berlangsung di Empat Kota Besar

Pameran Otomotif Terbesar di ASEAN Bakal Berlangsung di Empat Kota Besar

Pada tahun 2022 ini, GIIAS The Series tahun akan kembali berlangsung di empat kota strategis Indonesia. Berbeda dengan tahun 2021 di mana  GIIAS hanya berjalan di Tangerang dan Surabaya.

GAIKINDO optimis GIIAS The Series dapat berlangsung secara lengkap di empat kota. Yang pertama akan berlangsung adalah GIIAS BSD-CITY, Tangerang yang mencakup wilayah JABODETABEK. Dilanjutkan di tiga kota lainnya yaitu; Surabaya, Medan, dan Makassar.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, penyelenggaraan GIIAS 2021 lalu, telah berhasil menjadi dorongan positif bagi seluruh lini industri otomotif Indonesia, “Semua pihak merasa senang dan puas atas penyelenggaraan GIIAS 2021 lalu, baik peserta, pengunjung dan bahkan pemerintah yang dapat melihat langsung bangkitnya industri otomotif Indonesia pada perhelatan GIIAS, oleh karena itu GIIAS akan kembali menjadi upaya GAIKINDO mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia ditahun ini,” ujarnya.

Menurutnya, ditahun 2022 kondisi industri otomotif Indonesia mulai bangkit dan kembali tumbuh, sehingga Ia meyakini penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan menjadi pesan positif yang menyatakan bahwa industri otomotif Indonesia akan terus maju menuju masa depan.

Dalam persiapannya, GIIAS 2022 The Series telah melakukan peluncuran pada Maret 2022 lalu. Pada acara launching tersebut para peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia, mulai dari para agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan komersial, APM sepeda motor, serta peserta dari industri pendukung telah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2022 The Series, termasuk lebih dari 20 merek kendaraan roda empat, yang diantaranya beberapa merek baru dan juga merek dari industri otomotif yang kembali akan memasuki pasar Indonesia.

Berikut jadwalnya :

Tangerang          : 11 - 21 Agustus 2022, ICE – BSD City

Surabaya            : 14 – 18 September 2022, Grand City Convex, Surabaya

Medan                : 5 – 9 October 2022, Santika Premiere Hotel & Convention 

Makassar     :16 – 20 November 2022, Celebes Convention Center, Makassar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com